oleh

Tiga Pekan Menghilang, Pelajar SMA di Langkat Ditemukan Sudah Menjadi Tengkorak

BURUH TINTA.CO.ID, SUMUT,- Warga Desa Sebertung, Kecamatan Serapit, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah menjadi tengkorak di dalam sumur tua.

Diduga, mayat tersebut adalah Regi, pelajar kelas 2 SMA Dewantara Putra, Kecamatan Serapit, Kabupaten Langkat, yang menghilang beberapa minggu lalu.

Mayat tersebut dipastikan adalah Regi, setelah orangtuanya datang dan mengenali sandal serta baju yang dipakai anaknya sebelum menghilang.

“Mayatnya ditemukan orang waktu panen kelapa sawit,” ujar warga di lokasi penemuan mayat tersebut, Minggu (11/8/2019).

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil menciduk pelakunya yang tak lain adalah teman korban waktu masih kecil bernama DS.

Terkuak pembunuhan yang dilakukan DS, terhadap Regi, pelajar SMA Dewantara Putra, Kecamatan Serapit, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, karena urusan utang piutang.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Teuku Fathir Mustafa menyebutkan, pemuda 21 tahun(DS) yang tinggal di Dusun V, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Serapit, Langkat tersebut sakit hati, karena korban tidak bisa membayar utang sebesar Rp 2 juta.

“Alasan korban pinjam uang, untuk berobat orangtuanya,” jelas Fathir, Senin (12/8/2019).

Setelah diinterogasi polisi, pelaku, katanya membunuh korban, hanya karena ingin menguasai sepeda motor Yamaha Scorpio milik korban.

Baca Juga !  Bobol Rumah Tetangga, Pasutri di Banyuwangi Ditangkap Polisi

“Kereta itu tidak dijual DS. Hanya untuk dipakainya sehari – hari. Hanya body saja yang ditukarnya,” sebutnya.

Penulis: Shinta
Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita