oleh

4 Jenis Orgasme Perempuan yang Pria Perlu Tahu

BURUH TINTA.CO.ID, Kesehatan,- Kebanyakan orang tahu kalau orgasme pada perempuan itu cuma ada dua jenis, orgasme klitoral dan orgasme vaginal. Dua saja sudah cukup unik, tapi nyaris 90 persen perempuan di dunia gak pernah tahu kalau perempuan punya empat orgasme! Empat orgasme ini bisa membuat pasanganmu kehilangan akal dan berada di surga ketujuh.

Apa sajakah itu? Mari bahas satu per satu, dikutip buruhtinta.co.id dari idntimes.com, Selasa(14/5/19).

1. Orgasme Klitoral

Ini yang dinamakan pemanasan. Seperti mobil, perempuan juga butuh pemanasan sebelum lanjut ke jalanan utama. Kalau kurang panas, bisa berakibat fatal untuk ke depannya. Perempuan bisa terasa sakit, tidak nyaman, bahkan lecet. Ini orgasme paling biasa, paling sering terjadi pada perempuan.

Foto:netdoctor.co.uk

Klistoris yang terdapat di ujung atas vagina berbentuk bulat kecil merupakan tempat kumpulan dari syaraf sensitif. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenikmatan pada pemiliknya. Sentuhan pada klistoris bisa memberikan orgasme pada perempuan, baik itu secara sentuhan ataupun oral.

2. Orgasme Vaginal (Penetrasi)

Kalau kamu biasa nonton film biru alias porno, pasti sudah tahu kemana arah pembicaraan ini. Orgasme vaginal pada perempuan terjadi bila adanya gesekan di dalam vagina, penetrasi oleh Mr. P ataupun benda tumpul lainnya.

Foto:constative.com

Gak semua penetrasi akan mengenai titik g-spot yang letaknya sangat misterius, dan gak semua perempuan bisa mendapatkan orgasme yang fenomal ini.

3. Big-O (Orgasme G-Spot)

Percobaan pertama gak selalu berhasil, tapi banyak tahu lama-lama pasti tahu di mana letak titik G-spot pasanganmu.

Foto: theswexperts.com

Enggak jauh dari bibir vagina, sekitar satu ruas jari di atas langit-langit vagina dengan permukaan yang kasar dan hanya selebar koin satu sen. Kamu bisa jadi manusia paling dicintai di dunia jika kamu mampu membuat pasanganmu merasakan orgasme fenomenal ini.

Clue: rasa kepingin pipis yang mendesak.

4. Orgasme Gabungan

Ini adalah salah satu hal paling menakjubkan, paling indah, paling luar biasa yang bisa terjadi pada tubuh seorang perempuan; mengalami orgasme gabungan. Ketika rangsangan pada klistoris sudah mampu membuatnya bahagia, bayangkan jika kamu bisa melakukan orgasme g-spot pada pasanganmu secara bersamaan dengan memberikan sentuhan pada klistoris dan melakukan penetrasi g-spot.

Foto: thoughtcatalog.com

Kamu akan bebas dari segala macam kesalahan selama satu minggu penuh dan bebas dari omelan.

Jika kamu perempuan sudah pernah merasakan keempatnya? Maka kamu perempuan paling beruntung di dunia.

Kamu merasakan tiga dari empat? Kehidupan seksualmu sudah mumpuni.

Cuma dapet dua dari empat? Oke, waktunya kamu diskusi dengan pasanganmu.

Cuma pernah ngerasain satu dari empat? Satu yang mana dulu? Kalo satu langsung g-spot, okelah, tapi kalo cuma satu dan itu vaginal, mungkin pasanganmu perlu baca artikel ini.

Editor : Shinta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita