oleh

Anak Tega Membakar Rumah dan Ibunya yang sedang Sakit

BURUH TINTA.CO.ID, Jawa Barat,-
Seorang anak tega membakar rumah dan ibunya yang sudah lanjut usia di Kampung Warung Sabtu, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada hari Kamis (30/5/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita, mengatakan tersangka pembakaran itu adalah AH (44). Dia diduga sengaja membakar rumah di mana di dalamnya terdapat ibunya yang sedang sakit, Nyai Titin (77).

“AH sengaja membakar rumah dan ibunya karena kesal terhadap saudaranya yang tidak peduli dengan kondisi korban yang sedang sakit,” ucap  AKP Ita dalam keterangan tertulis pada Kamis 30 Mei 2019.

Pelaku AH(44) terendus ketika diketahui tidak berada di lokasi saat kebakaran hebat melanda rumah Nyai Titin.

“Nyai Titin ditemukan meninggal di ruang tidur, sementara AH tidak terlihat di lokasi,” kata Ita.

Selanjutnya, atas penyelidikan yang dilakukan aparat kepolisian pada pukul 07.00 WIB, AH berhasil diamankan untuk diminta keterangannya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, AH mengakui perbuatannya bahwa ia membakar rumah dengan alasan kesal terhadap saudara kandungnya yang tidak peduli dengan kondisi ibunya yang sedang sakit,”jelas Ita.

Berdasarkan penuturannya, AH membakar rumah dengan cara menyiram bensin ke gudang belakang dan menyulutnya menggunakan korek api batang. Kebakaran langsung melalap rumah dan sang ibu di dalamnya.

Baca Juga !  Tim Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Cirebon dan Amankan Barang Bukti

Editor : Shinta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita