oleh

Apel Siaga Pengawasan Pemilu, Bawaslu Luwu Timur Ajak Warga ke TPS

BURUH TINTA.CO.ID, LUWU TIMUR. Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Luwu Timur menggelara Apel Siaga Pengawasan pemilu 2019 di Lapangan Merdeka Puncak Indah, Malili, Kab. Luwu Timur Selasa (09/04/2019).

Ketua Bawaslu Kabupaten Luwu Timur, Rahman Atja mengajak warga masyarakat berbondong bondong ke TPS menggunakan hak pilihnya, dengan harapan dapat meningkatkan partisipasi pemilu pada 17 April 2019.

“Kehadiran warga masyarakat ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya akan meningkatkan partisipasi pemilih,” kata Rahman Atja.

Intinya, semua yang dilakukan adalah menghimbau serta mengajak seluruh pemilih agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada hari H Pemilu 17 April 2019 mendatang sebagai bagian dari tanggung jawab bersama membangun bangsa dan negara, masyarakat dengan menyalurkan hak pilih kita dengan rasa bahagia.

“Ayo ke TPS, gunakan hak pilih Anda. Golput bukan solusi,” ajak Ketua Bawaslu Lutim.

Dirinya juga berkoordinasi dengan KPU institusi pengamanan TNI/Polri, termasuk pembentukan desk pemilu, dan posko pemilu.

“Diharap datang berbondong-bondong ke TPS dengan rasa aman, damai, sejuk dan bahagia, sehingga dapat melahirkan pemimpin amanah sesuai dengan harapan masyarakat pada umumnya. Dan tingkat partisipasinya lebih tinggi di banding dengan tahun sebelumnya atau pemilu yang lalu,” tutup Atja.

Baca Juga !  Diduga Panitia Pilkades Curang, Massa Berunjuk Rasa di Kantor PMD Jeneponto

Penulis : Albadru

Editor : Wawan Cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita