oleh

Berhentikan Aparat Desa, Kades di Jeneponto Didemo Warga

BURUH TINTA.CO.ID, JENEPONTO,- Puluhan masyarakat dan Aparat Desa menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Desa Pallantikang, Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu (5/2/2020).

Aksi tersebut mendapat pengawalan dari personil Polsek Bangkala yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangkala, Iptu Bahtiar bersama personil Polres Jeneponto dan Polsek Tamalatea.

Koordinator aksi, Agus Salim dalam orasinya menuntut dan meminta klarifikasi kepala desa terkait pemberhentian sebagian aparat desa.

Aksi unjuk rasa yang dikoordinatori Agus Salim dilakukan pasca kebijakan Kepala Desa yang baru dilantik yang diduga memberhentikan sebagian aparatur desa.

“Pemberhentian sepihak sebagian aparat desa diduga tidak sesuai dengan Permendagri,” ucap Agus.

Sementara Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengungkapkan, aksi unjuk rasa aliansi masyarakat tersebut karena adanya pemberhentian aparat desa yang dilakukan kepala desa.

“Alhamdulillah, aksi ini berlangsung aman dibawah pengawalan personel Polsek Bangkala bersama personel Polres Jeneponto dan Polsek Tamalatea,” pungkasnya. (Awk).

Editor: Wawan cep

Baca Juga !  Polisi Peduli, Polsek Kelara Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita