oleh

Biadab, Ayah Cabuli Anak Tirinya yang Masih SD

BURUH TINTA.CO.ID, Jawa Timur,- Seorang siswi SD kelas III di Kabupaten Malang jadi korban tindak pidana asusila. Korban sebut saja Ine (nama samaran -red), dicabuli ayah tirinya sendiri hingga berkali-kali.

Aksi terungkap setelah Ine yang masih berumur 9 tahun, mengaku sakit pada alat kelaminnya pada ibu kandungnya.

“Menurut pengakuan korban, sudah dicabuli ayah tirinya sendiri sebanyak 9 kali. Korban mengadukan hal ini pada ibu kandungnya,” ungkap Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, Selasa (16/7/2019).

Menurut Iriana, tersangka pencabulan terhadap anak tirinya sendiri bernama AB (52), warga Blimbing, Kota Malang. AB adalah suami siri dari ibu kandung korban.

Pelaku mencabuli anak tirinya, saat ibu kandung korban tidak ada di rumah.

“Setelah berbuat asusila, tersangka mengancam korban untuk tidak bercerita kepada siapapun. Termasuk mengadu kepada ibunya. Tersangka mengancam akan memukul korban jika sampai berani bercerita,” tambah Iriana.

Akibat perbuatannya, tersangka AB dijerat pasal 82 jo Pasal 76E UU 35/2014 perubahan atas UU 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya 20 tahun kurungan penjara.

Sementara itu, dalam pengakuannya tersangka mengatakan kalau perbuatan asusila hanya dilakukan sekali. Itupun, diakui tidak memasukkan jari tangannya ke kelamin korban. “Saya hanya membantu menggarukkan saja. Karena dia saat itu datang kepada saya, kalau kelaminnya gatal dan minta tolong digaruk,” kata AB.

Baca Juga !  Sodomi 2 Anak di Bawah Umur, Mantan Kadus di Banyuwangi Ditangkap Polisi

Perbuatan asusila AB dilakukan sejak akhir tahun 2018 sampai bulan Maret 2019 lalu. Ditanya kenapa kabur? AB mengaku kalau dirinya tidak kabur. Melainkan pergi dari rumah lantaran diusir oleh istri sirinya atau ibu dari korban.

“Saya pergi karena diusir. Alasan diusir setelah bertengkar, karena saya tidak boleh dzikir dengan menggunakan tasbih,” dalih tersangka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita