oleh

Bupati Husler Resmi Membuka Pasi-Pasi Mini Soccer Turnamen Cup I

BURUHTINTA.CO.ID, Luwu Timur,- Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler, membuka Pasi-Pasi Mini Soccer Turnamen Cup I 2018 sekaligus meresmikan lapangan Futsal Pasi-Pasi yang ditandai dengan pengguntingan pita di Desa Pasi-Pasi, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Minggu (16/12/2018).

Dalam sambutannya, HM. Thorig Husler menyampaikan apresiasi kepada Kades Pasi-Pasi yang telah membangun lapangan futsal dari anggaran dana desa.

“Ini lapangan Futsal yang dibangun dari dana Desa. Olehnya itu, dengan adanya lapangan olahraga futsal ini, dapat membantu Pemerintah dalam bidang olahraga dan membangun bakat pemuda khususnya di Desa Pasi-Pasi,” ujar Husler.

Lanjut Husler, arena terbuka seperti lapangan futsal sangat dibutuhkan di lingkungan masyarakat guna mengarahkan pemuda untuk melakukan hal-hal yang positif.

Husler mengharapkan agar segala sarana fisik yang telah ada di lapangan futsal, hendaknya dapat dijaga bersama.

“Ini milik kita bersama dan harus kita jaga bersama. Rasa memiliki harus kita tanamkan, sebab itu yang akan membuat kita menjaga dan merawatnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasi-Pasi, Yusuf Saman, berterima kasih kepada Bupati Husler yang sudah menyempatkan diri untuk membuka sekaligus meresmikan Lapangan futsal yang ada di daerahnya.

Pasi-Pasi Mini Soccer Turnament Cup yang pertama, diikuti 24 tim dari 4 Desa tetangga, yakni Desa Pasi-Pasi, Desa Laskap, Desa Harapan dan Desa Pongkeru, dengan tujuan untuk mencari bibit unggul dalam pertandingan Futsal.

“Insya Allah turnamen berikutnya bukan cuma 4 Desa tetangga yang kita undang tapi mungkin se-Luwu Timur atau se-Luwu Raya,” tutup Husler.

Pembukaan Turnamen Futsal tersebut di tandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Husler didampingi Kepala Desa Pasi-Pasi, Yusuf Saman dan Ketua Panitia Turnament, Asbar. (anto)

Editor : Wawan Ceper

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita