oleh

Cekcok diWhatsApp, Seorang Ibu Rumah Tangga Nyaris Tewas Dibakar Suaminya

BURUHTINTA.CO.ID, BARRU,- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Umrah (35) nyaris tewas setelah dibakar suaminya sendiri, Abdul Arham (47), usai cekcok di aplikasi pesan WhatsApp (WA), di Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, SulSel, Senin (26/11/18).

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di rumahnya sekitar pukul 07.30 Wita. Umrah dibakar oleh suaminya menggunakan bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite. Tulis akun Facebook Yuni Rusmini, yang dikutip Buruhtinta.co.id, Senin (26/11/2018).

Kapolres Barru, AKBP Burhaman, mengatakan, sebelum pembakaran, korban dan pelaku sempat cekcok dipesan WhatsApp (WA). Pelaku dan korban sudah lama tidak tinggal serumah, dan sementara dalam proses perceraian.

“Pelaku dan korban sempat cekcok dipesan WhatsApp. Namun tiba-tiba pelaku mendatangi korban, dan langsung menyiram dengan pertalite lalu membakar korban,” kata Kapolres Barru, AKBP Burhaman.

Umrah langsung dilarikan ke RSUD Barru untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif. Beruntung, korban masih bisa diselamatkan. Namun, Abdul Arham melarikan diri usai melakukan pembakaran tersebut.

“Usai melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu, pelaku melarikan diri. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit. Korban mengalami luka bakar serius hampir di sekujur tubuh. Kapolres Barru, AKBP Burhaman, langsung memerintahkan Kapolsek Tanete Rilau untuk mengejar pelaku,” tulis Yuni Rusmini diakun facebooknya.

Editor : Wawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *