oleh

Di bawah Ancaman, Gadis Di bawah Umur Dicabuli Tetangganya

BURUH TINTA.CO.ID. Kaltim,- Seorang perempuan berinisial Rn(14) yang masih di bawah umur di Samarinda menjadi korban pencabulan. Pelakunya adalah tetangganya sendiri yakni SK (45) warga Jalan DI Panjaitan Gang II, Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda.

Aksi pencabulan tersebut terjadi pada Selasa (21/5/2019) lalu sekitar pukul 21.00 WITA di rumah tersangka.

Dari pengakuan tersangka, dirinya tak melakukan persetubuhan. Dia hanya memegang saja, tetapi itu karena diminta oleh korban.

“Tidak ada, saya hanya memegang saja, karena dia yang minta dipegang, minta dipeluk dan dia memaksa makanya sampai terjadi seperti itu,” tuturnya, saat ditemui di Mapolsek Sungai Pinang Sabtu (25/5/2019).

Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang, Ipda Fahrudi menjelaskan, persetubuhan tersebut dilakukan berkali-kali di rumah pelaku.

“Jadi, pelaku ini melakukannya berkali-kali di rumahnya pada malam itu, pertama di dalam kamar kemudian pindah ke dapur setelah itu di seberang kamar,” tutur Ipda Fahrudi.

Untuk melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengancam korban dengan pisau dapur. Saat itu, korban sedang bermain di sekitar rumah pelaku.

“Ya, saat itu korban dipanggil ke rumah pelaku dan diiming-imingi uang Rp 50 ribu, tetapi tak kunjung diberikan dan saat korban ingin pulang diancam dengan pisau dapur, kalau pulang mau dibunuh, saat itulah pelaku melampiaskan nafsunya kepada korban yang masih duduk di kelas V SD,” jelasnya.

Baca Juga !  Cabuli Belasan Siswa, Oknum Guru SMP di Malang Ditangkap Polisi

Perbuatan pelaku terungkap saat orang tua korban datang ke rumah pelaku dan menggedor-gedor pintu.

“Jadi, setengah jam kemudian baru dibuka oleh pelaku dan saat itu anak tersebut sudah berpakaian. Nah, anak itu mengaku memang sudah disetubuhi ,” tandasnya.

Atas perbuatannya, pelakunya dikenakan UU Perlindungan Anak pasal 81 ayat 1 dan pasal 82 UU No.3 Tahun 2014 Tentang Perubahan UU RI No.23 Tentang Perlindungan Anak.

Penulis/sumber: Shinta/yunirusminifb

Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita