oleh

Direktur PDAM Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Jeneponto

BURUH TINTA.CO.ID, Jeneponto,- Bupati Jeneponto, Drs.H. Iksan Iskandar, M.Si, resmi melantik, Junaedi, SE sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Jeneponto periode 2019-2024 di ruang kerja Kantor Bupati Jeneponto, Kamis (8/8/2019).

Dalam arahannya, Iksan Iskandar menekankan kepada direktur yang baru dilantik agar pengelolaan keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dilakukan sesuai standar akutansi dan menerapkan prinsip-prinsip akuntabilitas keuangan.

“Pengelolaan keuangan di PDAM harus sesuai dengan prinsip akuntabilitas keuangan agar menjadi sehat. Oleh karena itu sistem administrasi harus dilaksanakan secara jujur dan profesional,” tegas Iksan.

Iksan menambahkan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) adalah perusahaan daerah yang memegang peranan penting dalam hal penyediaan air minum di Kabupaten Jeneponto. Oleh karena itu, tugas dan tanggungjawab harus dapat dijalankan sebaik-baiknya.

“ Direktur PDAM sebelumnya tersandung korupsi dana PDAM. Saya berharap agar tidak mengulangi tindakan itu. Amanah yang diemban direktur baru harus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.Insya Allah kita akan bersinergi dengan baik untuk mengembangkan PDAM lebih baik,” tambahnya.

Seperti diketahui, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) adalah Perusahaan Daerah (Perusda) di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Jeneponto sehingga Bupati dua periode itu meminta seluruh jajaran PDAM dapat menjalankan semua tugasnya sesuai visi misi Jeneponto lima tahun kedepan.

Baca Juga ! :  Polisi Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Pembangunan Jembatan Bosalia

Penulis: Salahuddin

Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita