oleh

Dua Wakil Indonesia Lolos ke Final India Open 2019

BURUH TINTA.CO.ID, OLAHRAGA,- Wakil Indonesia tampil impresif pada India Open 2019. Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil melaju ke partai puncak.

Dilansir dari Bolaskor.com, Praveen/Melati memastikan tempat di partai final terlebih dahulu. Ganda campuran Indonesia tersebut berhasil mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun, dengan skor 21-9, 23-21, Sabtu (30/3/2019).

Di semifinal, Praveen/Melati mendapat perlawanan ketat dari ganda campuran Taiwan. Kondisi angin mempengaruhi permainan pasangan Indonesia.

“Kondisi di lapangan tadi memang ada pengaruh buat kami, di gim pertama kami ‘menang angin’, jadi kami bisa terus menekan lawan. Selain itu lawan banyak melakukan kesalahan sendiri di ‘bola-bola gampang’,” jelas Melati.

“Waktu di gim kedua sebetulnya kami sudah antisipasi soal ini, kami sudah unggul match point 20-16, permainan kami berubah dan kami balik di bawah tekanan. Saat di poin-poin kritis, kami lebih banyak komunikasi dan lebih sabar,” sambungnya.

Sementara Greysia/Apriyani menjalani perang saudara di semifinal. Greysia/Apriyani menang atas Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah, dengan skor 21-9, 19-21, 21-5.

Di final India Open 2019, Praveen/Melati akan berhadapan dengan unggulan pertama, Wang Yilyu/Huang Dongping. Pasangan asal Tiongkok ini di semifinal menumbangkan wakil Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dengan skor 21-13, 21-16.

Penulis/sumber:Shinta/bolaskor

Editor : Wawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita