oleh

Guru Dikeroyok Orang Tua Siswa Saat Sedang Mengajar

BURUH TINTA.CO.ID, GOWA,-
Seorang Guru SD Negeri Pa’bangiang yang terletak di jalan Andi tonro, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan bernama Astiah menjadi korban penganiayaan oleh orang tua siswa.

Astiah mengalami luka pada bagian wajahnya, usai dikeroyok oleh orang tua siswa di dalam kelas saat proses belajar mengajar sedang berlangsung, Rabu (4/9/2019).

Astiah mengatakan, jika pengeroyokan yang dialaminya ini berawal saat anak dari orang tua bersangkutan berkelahi dengan sesama siswa.

“Anaknya kemarin berkelahi sesama siswa tapi orang tuanya tidak terima, padahal sudah di damaikan, “ungkap Astiah saat melaporkan kasus pengeroyokan yang dialaminya di Mapolsek Somba Opu, Gowa, Rabu (04/09/2019).

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri Pa’bangiang, Nurjannah mengaku jika pihaknya tidak terima dengan tindakan orang tua siswa tersebut.

“Saya tidak terima tindakan orang tua siswa tersebut dan masalah ini akan kita bawa ke ranah hukum, kami juga akan mengeluarkan siswa yang bersangkutan dari sekolah, “tegasnya.

Reporter: Wahyuni
Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita