oleh

Hut Bantaeng, SatLantas Polres Bantaeng Ingin Raih Wahana Tata Nugraha

BURUHTINTA.CO.ID, Bantaeng, – Penghargaan Wahana Tata Nugraha adalah penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kota-kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik. Penghargaan ini diberikan setiap tahun, biasanya pada bulan April.

Penilaian dilakukan atas kategori kota metropolitan, kota besar, kota sedang, dan kota kecil. aspek penataan transportasi yang berkelanjutan, dan berbasis kepentingan publik dan ramah lingkungan mendapat pertimbangan terbesar dalam penilaiannya.

Dalam Rangka Hut Bantaeng yang ke 764, Sat Lantas Polres Bantaeng punya harapan tersendiri. Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Jaka Santosa berharap tahun depan Kabupaten Bantaeng dapat meraih Penghargaan Wahana Tata Nugraha.

Pada Hut Bantaeng yang ke 764, Sat Lantas Polres Bantaeng berharap Bantaeng lebih maju, lebih bersih dan menjadi kabupaten tujuan wisatawan.

“Mudah – mudahan terjalin kerjasama antara Pemkab Bantaeng, DPRD Bantaeng dan Sat Lantas Bantaeng sehingga kedepan kita dapat Penghargaan Wahana Tata Nugraha, ” ujarnya, Senin (10/12/18).

Bagi dia, selama ini Pemkab Bantaeng telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa bagi Polres Bantaeng, terkhusus Sat Lantas.

Selama ini telah ada kontribusi yang luar biasa. Semoga kedepan Bantaeng tetap terjaga keamanannya dan ketertiban lalu lintas sehingga mampu memperoleh penghargaan. Sehingga lebih tertib lebih aman dan religius. Kabupaten Bantaeng ini memang kota kecil namun memiliki tempat – tempat rekreasi yang terkenal.

” Insya Allah kami akan terus bekerja sama dengan Pemkab Bantaeng agar dapat memperoleh Penghargaan Wahana Tata Nugraha,” pungkasnya.(Rahmat)

Editor : Wawan Ceper

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita