oleh

Hutang Nyawa Dibalas Nyawa, Dua Kakek di Jeneponto Tewas

BURUH TINTA.CO.ID, Jeneponto,- Peristiwa memilukan terjadi di Kampung Batu Le’leng, Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Rabu (24/7/2019).

Korban Mappa Daeng Ngence (65), meregang nyawa setelah diparangi Bisa Daeng Kulle (70) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku membunuh korban lantara curiga istrinya punya hubungan dengan korban.

Pelaku melancarkan aksinya sekitar jam 4 dini hari. Saat korban baru pulang mencari ikan, pelaku mendatangi korban dengan membawa sebilah parang, sempat terjadi cekcok, hingga akhirnya pelaku menebas korban.

Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian leher, pelipis sebelah kiri, dada sebelah kanan, lengan tangan, pada bagian punggung yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Usai membunuh korbannya, pelaku langsung pulang ke rumahnya dan mengunci pintu rumahya. Namun keluarga korban tidak menerima dan mendatangi rumah pelaku untuk membalas,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul.

Saat tiba di TKP, personil Polsek Bangkala mendapati keluarga korban telah mengepung rumah pelaku. Pelaku memaksakan diri untuk keluar dari rumah, setelah loncat dari rumah panggung, pelaku lari dan mengejar kerumunan keluarga korban dengan membawa sebilah parang.

“Warga yang kesal melihat tingkah pelaku akhirnya menghakimi pelaku, “terang Syahrul.

Baca Juga !  Satlantas Polres Jeneponto Terima Penghargaan dari Polda SulSel

Sekitar pukul 08.15 wita puluhan Personil Polres jeneponto mendatangi TKP yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops, Kompol Mahmud mengamankan pelaku yang sudah terluka dan masih dikerumuni masyarakat. Kemudian pelaku dibawa ke RSUD Lanto Daeng Pasewang untuk mendapatkan perawatan.

“Pelaku dilumpuhkan oleh massa dan ditemukan sejumlah luka di tubuhnya. Pelaku kini juga telah meninggal dunia,” kata Syahrul.

Penulis: salahuddin
Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita