oleh

Ibunda Bupati Luwu Terpilih Meninggal Dunia, Ucapan Belasungkawa Mengalir di Medsos

BURH TINTA.CO.ID, Luwu ,- Ibunda Bupati Luwu terpilih Basmin Matayyang, Hj Sinapati, meninggal dunia, Selasa, 22 Januari 2019, pada pukul 03.30 WITA subuh.

Ibu dari Bupati Luwu Terpilih itu menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Wahidin Makassar. Rencananya akan dimakamkan di Kabupaten Luwu.

Kabar meninggalnya Ibunda Tercinta Bupati Luwu Terpilih, Basmin Matayyang, mengalir ucapan bela sungkawa di media sosial. Salah satunya dari Kuasa Hukum Basmin Mattayang di Pilkada Luwu, Hermawan Rahim.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun ,Telah berpulang kerahmatullah, Orang Tua Kita Ibunda Dari Bapak H Basmin Mattayang Andi Sennu yang tercinta, Hj. Sinapati andi Makkawaru (opu dg na Batangeng) pada jam 4 tadi subuh. Jenasah sdh diantar ke Kamanre, Insya Allah akan dikebumikan ba’da Ashar sebentar tgl 22 Januari 2019,” tulis Herman di laman Facebook miliknya.

Sementara itu, ucapan belasungkawa juga datang dari Rekan Basmin Mattayang, Suwadi Idris Amir juga menyebar informasi di grup-grup whatsapp bahwa ibunda Bupati Luwu Terpilih tersebut meninggal dunia.

“InnalillahiWainnailaihi roji’uun..  Telah berpulang kerahmatullah,ibunda dari Opu Basmin Mattayang (bupati luwu terpilih) dan nenek yang tercinta dari Ketua ARHAM BM” Hj Sinapati Andi Makkawaru (opu dg na batangeng) pada pukul 04.00 hari ini,” tulis Direktur Indeks Politika Indonesia (IPI), Suwadi Idris Amir. (al*)

Baca Juga !  Jembatan Dermaga Tanjung Buto Ambruk, Petugas BPTD Tenggelam

Redaksi/editor  :  albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita