oleh

Ini Penyebab Dua Bersaudara Nyaris Dipukuli Massa

BURUH TINTA.CO.ID, KALTIM,- Dua remaja bersaudara berinisial MA (16) dan MI (14) nyaris diamuk warga saat diteriaki maling oleh pemilik warung di Samarinda Kota, Kalimantan Timur, Sabtu kemarin (30/3/2019).

Awalnya berniat untuk membeli air mineral di salah satu warung pinggir Jalan Sejati, keduanya berkendara dengan menggunakan motor dari kawasan Samarinda Seberang, hendak pulang ke rumahnya.
.
Di perjalanan, sang kakak merasa haus yang membuatnya berhenti di salah satu warung.Tapi, si adik bertindak diluar pengetahuannya, MI yang masih duduk dibangku SMP kelas VIII mengambil satu slop lebih rokok.
.
Aksi tersebut diketahui oleh pemilik warung yang langsung berteriak “maling!” membuat warga sekitar berbondong-bondong mengepung keduanya.

Belum sempat kabur, keduanya telah berhasil diamankan warga. Beruntung, Unit Patroli Sat Sabhara Polresta Samarinda cepat datang ke lokasi kejadian, guna mengamankan keduanya dari amukan massa.
.
“Saya mau beli air di warung. Tapi, tiba-tiba dia (adik) ngambil rokok. Itu saya tidak tahu kalau dia mau ngambil rokok,” ucap MA Sabtu (30/3/2019).

MA pun menyesali perbuatan adiknya itu yang membuatnya babak belur dipukuli warga.

“Malu saya, niatnya mau beli air minum, malah dia ambil rokok. Tidak bisa saya hitung berapa banyak yang pukulin kami,” jelasnya.
.
Saat ini keduanya diamankan di Polsek Samarinda Kota. Karena barang curian yang diambil keduanya tidak mencapai Rp 2,5 juta, keduanya hanya dihukum jalan jongkok oleh Kepolisian menuju ruang tahanan, pendataan, dan pembinaan.

Baca Juga ! :  Ketahuan Selingkuh, Suami Tega Aniaya Istri Hingga Babak Belur

Penulis : Shinta

Editor : Wawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita