oleh

Jaling Keakraban, Kapolres Jeneponto Silaturahmi Awak Media

BURUH TINTA.CO.ID, JENEPONTO,- Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah bersilaturahmi dengan awak media, di O’Cafe Tamarunang, Pabiringa, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Jumat (4/10/2019) malam.

Acara silaturahmi Kapolres Jeneponto yang di prakarsai Kasubbag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama adalah yang pertama kalinya sejak menjabat Kapolres Jeneponto beberapa hari yang lalu.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah dalam arahannya mengatakan, tujuan silaturahmi dengan awak media agar kita saling mengenal satu sama lain.

“Saya senang dapat bersilaturahmi dengan awak media apalagi suasana santai seperti ini”, ucap Ferdiansyah.

AKBP Ferdiansyah juga menyampaikan bahwa Plt Kasubbag Humas Polres Jeneponto tetap akan dijabat AKP Syahrul Regama.

“Saya tidak salah menunjuk kembali pak Syahrul sebagai Kasubbag Humas Polres Jeneponto dan menurut saya ini sangat tepat,” jelas Ferdiansyah.

Masih kata Kapolres Jeneponto mengatakan, sinergitas awak media dengan pihak kepolisian diharapkan seperti suatu interaksi antara 2 makhluk hidup yang saling menguntungkan kedua belah pihak(simbiosis mutualisme).

“Saya butuh berita dari wartawan, sedangkan wartawan butuh informasi dari kami,” terang Ferdiansyah.

Sebab itu, kata Ferdiansyah, wartawan jangan segan-segan meminta informasi dari kami. Pihak kepolisian siap dan terbuka kepada semua awak media terkait informasi yang ingin didapatkan, tambahnya.

Baca Juga !  Diduga Dipolitisasi, Koalisi Aktivis Unjuk Rasa di Kantor DPRD Jeneponto

Acara silaturahmi pertama Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah dengan awak media ini berlangsung dalam suasana santai dengan nuansa musik dan ditutup dengan foto bersama.

Penulis: Aswin
Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita