oleh

Jembatan Dermaga Tanjung Buto Ambruk, Petugas BPTD Tenggelam

BURUH TINTA.CO.ID, RIAU,- Seorang petugas Honorer di Balai Pelaksana Transportasi Darat (BPTD) ikut terjun ke dasar laut dan sampai saat ini masih dalam pencarian.

Kapolres Siak, AKBP Ahmad David SIk melalui Kapolsek Sungai Apit IPTU Yudha Effiar SH menjelaskan, pada hari Selasa(17/9/2019) sekira pukul 13.00 WIB penumpang kapal Roro Satria Pratama tujuan Batam Selesai memuat penumpang dan kendaraan dengan jumlah sepeda motor 5 unit dan mobil truk colt diesel 11 unit.

Kemudian petugas pengelola pelabuhan Dishub Riau, Rahman dan rekannya(Riko) serta Apis stanby di Pos Ramdor (tempat mesin menaik turunkan tangga menuju kapal Roro) yang berjarak sekitar 3 meter dari Kapal Roro.

Namun tiba-tiba, Ramdor dan jembatan menuju kapal tersebut roboh dan tenggelam. Sontak ketiganya keluar dari ramdor dan naik keatas jembatan.

Sebelum kejadian, Rahman melihat petugas BPTD Wil IV Riau, Riandy Wendra (27) masih berada dalam kapal. Namun usai peristiwa, dia tidak terlihat. Diduga Riandy, warga Jalan pemuda Pekanbaru, Riau itu tenggelam.

“Pencarian korban masih terus dilakukan oleh tim gabungan dari Polair Polres Siak, Dishub dan masyarakat sembari menunggu tim basarnas dari Pekanbaru,” pungkas Yudha.

Reporter: Muh.Iqbal
Editor: Shinta Maulinda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita