oleh

Jumat Bersih, Personil Polres Jeneponto Kerja Bakti

BURUH TINTA.CO.ID, JENEPONTO,-
Kepolisian Resor Jeneponto menggelar kerja bakti di Halaman Mapolres Jeneponto di jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (14/2/2020).

Kegiatan Tersebut dipimpin oleh Wakapolres Jeneponto Kompol H.Marikar, S.Sos, MH di dampingi Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH dan para Kabag, para Kasat serta personil jajaran Polres Jeneponto.

Waka Polres Kompol H. Marikar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan lingkungan kerja yang indah, bersih serta nyaman.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan kurvey ini supaya kantor polres Jeneponto terlihat bersih, enak dipandang dan di harapkan masyarakat merasa nyaman apabila berkunjung ke Polres Jeneponto”, jelas Kompol Marikar.

Sementara Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH berharap jika kegiatan ini rutin dilaksanakan minimal sekali dalam seminggu dan para Kapolsek bisa mengajak masyarakat sekitarnya membuat program yang sama seperti yang kita lakukan hari ini.

“Jika lingkungan kantor bersih dan indah, pastinya kita akan bersemangat bekerja, begitupun dengan masyarakat yang berkunjung kekantor akan selalu merasa nyaman,” pungkasnya.(awk).

Editor: Wawan cep

Baca Juga !  Ban Pecah, Mobil Pembawa Uang Panai Tabrak Pagar kantor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita