oleh

Kasat Binmas Polres Jeneponto Safari Jumat di Masjid Nurul Jalil

BURUH TINTA.CO.ID, JENEPONTO,- Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH, bersama personil Satuan Binmas serta didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Batang Aiptu Wawan,S.Sos melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah yang bertempat di Masjid Nurul Jalil, Dusun Kaloko, Desa Pao , Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Jumat (14/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Akp Syahrul memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Saya harap masyarakat agar tidak mudah percaya, terpengaruh, terprovokasi oleh berita yang kebenaran dan sumbernya tidak jelas (hoax) karena dapat menyebabkan perpecahan serta permusuhan,” ungkap Syahrul.

Masih kata Syahrul, memakmurkan masjid adalah salah satu upaya menangkal bahaya paham radikalisme yang berusaha masuk di Wilayah Hukum Polres Jeneponto.

“Saya ingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu membantu Polisi untuk memantau dan mencegah terjadinya peredaran, penyalahgunaan Narkoba yang marak terjadi sekarang ini,” tambahnya.

Syahrul menambahkan, sekarang di Jeneponto sudah musim hujan dimana intensitas hujan di beberapa wilayah sudah mulai meningkat. Sehingga kita perlu waspada terhadap bahaya banjir dan angin kencang, membersihkan saluran irigasi dari tumpukan sampah sehingga air tidak meluap ke jalan maupun ke permukiman warga.

“Mari bekerja sama dan menjalin komunikasi yang baik dalam hal ini pembagian air untuk area persawahan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif serta jauh dari terjadinya konflik yang tidak diinginkan,” tutup Akp Syahrul.(awk).

Baca Juga !  Cegah Kriminalitas di Sekolah, Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara

Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita