oleh

Kehadiran Gubernur di Kampanye Paslon 01 tidak Pengaruhi Suara Masyarakat SulSel

BURUH TINTA.CO.ID, MAKASSAR,- Kehadiran Gubernur Sulsel pada kampanye Capres-Cawapres Jokowi Ma’ruf di Makassar menjadi trending topik di media sosial.

Menurut Wakil ketua Bidang Politik BM PAN Sulsel Amin Abdullah mengatakan, kehadiran Prof Nurdin Abdullah sangat tidak berpengaruh pada pemilih di Sulawesi Selatan untuk menetapkan pilihannya. Masyarakat Sulsel tahu siapa yang harus mereka pilih, apalagi Pak Nurdin Abdullah saat PilGub kemarin dimenangkan oleh mayoritas pendukung Prabowo-Sandi.

“Sebab dari tiga Partai Politik pendukung dua diantaranya PAN dan PKS yang memiliki kursi di DPRD Sulsel jauh lebih banyak ketimbang PDIP. Artinya, Pak Nurdin Abdullah itu dimenangkan oleh Kekuatan yang ada di Prabowo-Sandi sekarang,” kata Amin Abdullah, Senin kemarin (1/4/2019).

Walaupun Beliau dukung Jokowi-Ma’ruf, lanjut Amin Abdullah, namun itu bentuk terima kasih beliau pada PDIP dan Ibu Megawati. Sebab PDIP lah partai pertama yang merekomendasikan beliau untuk maju di PilGub SulSel menyusul PAN dan PKS.

“Saya kira Pak Gubernur juga tidak akan mengabaikan PAN dan PKS, saya sangat paham cara beliau menghargai orang. Bahkan saya sangat yakin beliaupun tidak memberi instruksi untuk memilih calon tertentu apalagi mengintimidasi. Yakinlah Insya Allah beliau itu professor yang berakal sehat yang tidak mengecewakan rakyat SulSel,” tegas Amin Abdullah.

Penulis : Albadru

Editor : Wawan Cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita