oleh

Kepala SMAN 8 Takalar Resmi Melantik Pengurus OSIS Periode 2019-2020

BURUH TINTA.CO.ID, TAKALAR,- Kepala SMA Negeri 8 Takalar, Ibrahim, S.Pd,M.Pd resmi melantik Ketua OSIS masa bakti 2019-2020 di Lapangan SMA Negeri 8 Takalar, Moncongkomba, Kecamatan Polobangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Senin (07/10/2019).

Dalam sambutannya, Ibrahim berharap agar pengurus OSIS yang telah dilantik agar menjadi lebih baik setiap tahunnya.

“Pengurus OSIS harus memiliki jiwa leadership yang handal sehingga dapat menjalankan amanah ini dengan jiwa yang tulus,” harap Ibrahim.

Sementara itu, Ketua Osis terpilih periode 2019-2020, Arbi Ahmadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk memimpin OSIS SMA Negeri 8 Takalar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telaj mensukseskan acara ini, terutama panitia pemilihan ketua osis UPT SMAN 8 Takalar,” ucap Arbi.

Lanjut Arbi mengatakan, program kerja yang kami usung bersama pengurus tentunya dapat tercapai jika kita saling bekerjasama.

“Sebagai Ketua OSIS SMA Negeri 8 Takalar yang baru tentunya sangat berharap agar kepengurusan di periode 2019-2020 ini kinerja OSIS lebih baik dari periode sebelumnya demi terwujudnya SMA Negeri 8 Takalar yang lebih unggul dan bermartabat kedepannya, ” tutup Arbi.

Penulis: Zulpadli
Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita