oleh

Kepergok Tusuk Istri Orang, Pria Ini Tewas Mengenaskan

BURUH TINTA.CO.ID, KalSel,- Seorang pria, Syairiansyah (45) yang bekerja sebagai sopir truk memergoki istrinya telanjang dengan pria lain sedang wik wik (berhubungan badan) saat pulang kerja.

Syairiansyah (45) yang tak kuat menahan emosi langsung menghajar dan membunuh pria tersebut hingga tewas mengenaskan. Sementara istrinya melarikan diri.

Peristiwa penganiayaan yang berakhir dengan kematian terajdi di Jalan Berkat Mufakat, Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (05/05/2019) dini hari.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Saiful Bob membenarkan hal tersebut.

Dia menjelaskan, saat ini pelaku Syairiansyah (45) sudah diamankan di Mapolsek Banjarbaru Barat, usai menganiaya M Tuah (40) hingga tewas.

“Kejadian penganiayaan terjadi Minggu dini hari tadi, sekira pukul 00.30 Wita. Usai kejadian tersangka menyerahkan diri ke Mapolsek. Saat ini kasusnya sedang kami tangani,” ungkap Bob , Minggu (05/05/2019).

Lanjut Kapolsek menjelaskan, kejadian itu berawal saat pelaku pulang menyopir truk dengan muatan dari Batulucin, Kabupaten Tanah Bumbu.

Setiba di rumahnya, pelaku mendapati sang istri dan korban sedang melakukan hubungan badan dalam keadaan telanjang.

“Pengakuannya karena emosi melihat istrinya sedang selingkuh dengan pria lain. Pelaku langsung memukul korban dengan tangan, kemudian memukul korban menggunakan kayu balok. Hingga korban luka robek di dahi sebelah kiri dan luka robek sebelah kanan. Serta memar di sekujur tubuh yang menyebabkan korban meninggal dunia,” jelas Bob.

Baca Juga ! :  Diduga Langgar Aturan Pondok, Seorang Santri di Mojokerto Tewas Dianiaya Seniornya

Sampai saat ini sang istri yang melarikan diri dari amukan tersangka, masih belum ditemukan.

Usai melakukan penganiayaan tersangka langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Banjarbaru Barat.

“Personel kami juga sudah turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP. Sementara sang istri melarikan diri ke semak-semak belakang rumahnya dan sampai sekarang belum di temukan,” papar Bob.

“Setelah pelaku melakukan penganiayaan tersebut langsung berangkat ke Polsek Banjarbaru Barat untuk menyerahkan diri,” lanjut Bob.

“Korban sempat dibawa ke RS Idaman Banjarbaru. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan langsung di bawa kerumah duka,” jelasnya.

Tersangka Syairiansyah (45) dijerat dengan pasal 351 ayat 3, junto pasal 340 KUHP tentang pembunuhan. Dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Penulis: Shinta/yuni

Editor:Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita