oleh

Objek Wisata Landmark Luwu Timur Tidak Dikelola Dengan Baik

BURUH TINTA.CO.DI, Lutim,- Objek wisata baru yang beberapa waktu lalu dipromosikan Bupati Luwu Timur, HM. Thoriq Husler menjadi hits wisata yang ramai dikunjungi masyarakat Luwu Timur untuk mengisi waktu liburan.

Masyarakat mengisi waktu liburnya dengan mengunjungi kolam renang Landmark, Selain objek wisata permandian, terdapat berbagai fasilitas umum seperti Fun Camp dan Gazebo Familly.

Meski jadi objek wisata baru yang ramai pengunjung, wisata Landmark yang terletak di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili ini, masih belum dikelola dengan baik.

Seperti yang diungkapkan salah satu pengunjung, Ahmad Amran, harusnya tempat wisata baru ini sudah mulai dikelola dengan baik melihat masyarakat Luwu Timur sudah ramai-ramai mengunjungi tempat ini.

“Ini sudah jadi ikon baru Luwu Timur, harusnya lebih dipermantap lagi utamanya dari segi pengelolaan dan fasilitas, apalagi disini belum ada petugas pengelolanya kalau tidak salah, contohnya petugas yang membersihkan sampah pengunjung, untuk kenyamanan pengunjung harusnya seperti itu,” ucap Ahmad, Sabtu (12/01) kemarin.

Selain dapat menikmati panorama alam khas perbukitan Luwu Timur, bukit Landmark ini juga telah dilengkapi dengan sarana olahraga Wall Climbing (Panjat Dinding).

Hal Ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat Luwu Timur untuk menikmati destinasi wisata baru yang berada dikota Malili ini. (al*)

redaksi/ editor : albadru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita

Silakan nonaktifkan adblock Anda untuk membaca konten kami.
Segarkan