oleh

KPU Tana Toraja Gelar Simulasi Pemilu 2019

BURUH TINTA.CO.ID, TANA TORAJA,- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tana Toraja menggelar simulasi pemungutan suara dan penghitungan suara serta pengamanan TPS Pemilu 2019 di Plaza Kolam Makale Kabupaten Tana Toraja, Selasa (9/4/2019).

Hadir dalam simulasi ini Ketua KPU Tana Toraja bersama anggota, Forkopimda, Bawaslu Tana Toraja, Linmas, Partai Politik dan 500 Personil Polri dan TNI.

Kapolres Tana Toraja Julianto P sirait dalam sambutannya menegaskan agar seluruh jajarannya serta petugas KPPS dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Disinilah(simulasi) kita akan melihat apa yang harus diperbuat, harapan kita seluruh anggota Polri, TNI, Linmas Dan KPPS betul betul melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” tegas Julianto.

Sementara Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa yang membuka simulasi mengatakan, kegiatan simulasi bisa memberikan gambaran bagi kita seperti apa proses yang terjadi di TPS dan seperti apa penanganan yang di lakukan agar proses Pemilu dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap kita semua dapat menjaga ketertiban, keamanan, dan ketentraman dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 melihat tinggal delapan hari lagi kita akan melakukan Pencoblosan,” tutup Risal.

Penulis : Albadru

Editor : Wawan Cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita