oleh

Maling CD Wanita, Pria di Takalar Nyaris diamuk Warga

BURUH TINTA.CO.ID, Takalar,- Warga di lingkungan Sompu, Kecamatan Patalassang, Kabupaten Takalar, SulSel mendadak heboh saat seorang pria Ridwan Kattu (22) kedapatan mencuri celana dalam wanita di salah satu rumah warga di lingkungan Sompu, Sabtu dini hari (25/5/2019).

Pria yang mengaku pegawai honor PLN Takalar ini, mengaku nekat mencuri beberapa celana dalam wanita untuk dijadikan jimat.

Ia nyaris tewas diamuk warga saat berusaha mencuri beberapa pakaian dalam wanita di halaman rumah warga.

Beruntung kemarahan warga dapat diredam oleh salah satu anggota polisi Takalar sehingga pelaku berhasil dievakuasi ke tempat lain.

Kanit Turjawali Satlantas Takalar Ipda Arsyad mengatakan, pelaku diciduk oleh warga saat jelang sahur, lantaran mencuri beberapa pakaian celana dalam wanita dan sempat diamuk warga.

“Pelaku sudah dievakuasi ke mobil patroli Satlantas dan dibawa ke Mapolres Takalar, untuk menghindari amukan kemarahan warga,” ujarnya.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan 15 lembar celana dalam wanita, 1 unit motor, 1 buah jimat merah, 1 buah handphone, uang ratusan ribu rupiah diduga hasil curiannya.

Kini pelaku sudah berada di unit Satreskrim Polres Takalar untuk menjalani proses penyelidikan selanjutnya guna mengetahui motif pelaku mencuri celana dalam wanita.

Penulis: Irwan

Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita