oleh

Mantan Imam Masjid di Takalar Dibunuh Saat Tertidur

BURUH TINTA.CO.ID, TAKALAR,- Seorang warga Dusun Bontosunggu Desa Pa’rappunganta Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan tewas setelah dianiaya oleh tetangganya sendiri yang di duga mengidap gangguan jiwa, Senin, (14/10/2019) pagi.

Korban yang diketahui bernama Mangimban Dg Nakku (78) warga Desa Pa’rappunganta Kecamatan Polut Kabupaten Takalar tewas dianiaya dengan cara ditebas lehernya saat tiduran di bawah kolong rumah salah seorang tetangganya.

Kades Pa’rappunganta, Dahlan Wahid Dg Sira’ membenarkan pembunuhan salah seorang warganya yang terjadi pagi ini.

“Korban dibunuh dengan cara ditebas lehernya menggunakan parang oleh pelaku yang diketahui mengidap kelainan jiwa,” ucap Dg. Sira.

“Saat dibunuh, korban sedang tiduran dibalai balai di bawah kolong rumah  salah seorang tetangganya,” jelas Dg Sira’.

Daeng Sira juga menambahkan, korban merupakan tokoh masyarakat dan mantan imam Masjid di Dusun Bontosunggu Desa Pa’rappunganta Kecamatan Polut.

Pelaku, Santa Sikki (46) diketahui juga pernah melakukan pembunuhan terhadap istrinya beberapa tahun yang lalu dengan cara yang sama.

Sementara pelaku saat ini sudah diamankan pihak Polres Takalar dan selanjutnya akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan kejiwaannya.

Penulis: Iswan
Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita