oleh

Mayat Perempuan Korban Pembunuhan di Mojokerto Dibakar

BURUH TINTA.CO.ID, Jawa Timur,- Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi terbakar di kawasan hutan yang berada di Dusun Manyarsari Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, diduga korban pembunuhan.

Kapolsek Dawarblandong, AKP Supriadi membenarkan penemuan mayat perempuan itu. Menurut dia, mayat terbakar ini ditemukan warga di Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari.

Mayat ditemukan di kawasan hutan kayu putih Dusun Manyarsari,” kata Supriadi, Senin (13/5/2019).

Kondisi mayat tengkurap di hutan kayu putih. Hutan ini juga ditanami palawija oleh warga sekitar. Nampak kulit mayat menghitam.

Dari alat bukti di lokasi penemuan mayat terbakar di area penanaman jagung milik Tegas (50) Dusun Manyar Sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, ditemukan sebuah daun pintu.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan umur mayat perempuan yang ditemukan itu.

“Tapi ada indikasi pembunuhan karena posisi tidak wajar,” ungkapnya, Senin (13/5/2019).

Di lokasi ditemukan daun pintu sebagai tempat mayat ditidurkan sehingga tidak langsung bersentuhan dengan tanah. Daun pintu tersebut diduga menjadi alat agar pembakaran terhadap sesosok mayat tersebut berjalan dengan sempurna.

“Kayu sebagai alat pembakaran memastikan upaya pembakaran dilakukan agar sempurna. Belum bisa dipastikan pelaku menggunakan bensin atau minyak, tapi ditemukan spon di lokasi kejadian. Kita masih dalami mudah-mudahan segera terungkap,” tegasnya.

Baca Juga ! :  Karena Kesal, Seorang Istri di Sukabumi Bacok Suaminya

 

 

Penulis:Shinta/yuni

Editor : Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita