oleh

Memaknai Ramadhan, FKCA Gelar Pengajian Bersama Anggota Majelis Taklim

BURUH TINTA.CO.ID, Jeneponto,- Memasuki hari yang ke 9 bulan suci Ramadhan Ketua Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) Jeneponto, Hamsiah Iksan menggelar pengajian bersama 536 anggota Majelis Taklim yang bertempat di Baruga Kalabbirang Rumah Jabatan Bupati Jeneponto di jalan Lanto dg Pasewang, Binamu, Selasa (14/5/2019).

Di hadapan anggota Majelis Taklim, Hamsiah Iksan berpesan agar dibulan yang penuh berkah ini hendak dapat dijadikan momentum meraup amal ibadah sebanyak mungkin.

“Bulan suci ramadan adalah bulan penuh berkah, mari kita saling memaafkan satu sama lain, jauhkan sifat iri, dengki, hasut, dan tindakan yang dapat melukai serta mencederai nilai silaturrahim antar sesama,” ucap Hamsiah Iksan.

Peserta pengajian, kata Hamsiah, harus mampu menjadikan Al-quran sebagai bacaan harian di rumah dan tempat aktivitas keseharian. Sehingga Al-quran dapat membumi di Butta Turatea.

Lanjut istri Bupati Jeneponto berharap, agar program pengembangan keagamaan terus ditingkatkan dan dilanjutkan di tengah masyarakat, mulai dari pelosok desa hingga ke kota guna membentuk akhlak dan moralitas masyarakat turatea yang agamais.

Penulis : Aswin

Editor : Wawan Cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita