oleh

Pasutri di Malang Ditemukan Tewas Gantung Diri Bersama

BURUH TINTA.CO.ID, JAWA TIMUR,- Sepasang suami istri, Supriadi (52) dan Tri Sapta Ning Diah Yuliasih (52) warga Dusun Kemulan Rt. 34 Rw. 03 Desa Tulus Besar Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang, ditemukan tewas gantung diri, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Belum diketahui motif yang melatarbelakangi aksi nekat keduanya untuk mengakhiri hidup.

Polisi kini tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kepastian dari kematian kedua korban.

Keduanya ditemukan pertama kali gantung diri di lantai dua tempat tinggalnya.

“Posisi kedua korban bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam rumah, lantai atas dari rumah yang ditempati korban,” ungkap Kanitreskrim Polsek Tumpang Ipda Sigit Hernadi kepada wartawan, Selasa (9/4/2019).

Kanit mengaku tengah menggelar penyelidikan dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi. Untuk bisa mengungkap persoalan di balik kematian tragis kedua korban.

“Kami belum bisa menyampaikan secara detil, ini masih dilakukan pemeriksaan saksi dan olah TKP,” jelas Sigit saat dihubungi.

Dia mengatakan pasutri ini telah dikaruniai satu orang anak. Kematian korban sangat mengejutkan keluarga dan tetangga.

“Anaknya satu, dikatakan tidak ada persoalan. Dan ini sangat mengejutkan ketika kedua korban ditemukan bunuh diri,” tandasnya.

Baca Juga !  Bus Rosalia Tabrakan dengan Truk Tangki di Lampung, 9 Orang Tewas

Tim medis turut didatangkan polisi ke lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi kedua jasad korban. Sejauh ini, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan sehingga memunculkan dugaan kuat kedua korban tewas gantung diri.

Penulis : Shinta

Editor : Wawan Cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita