oleh

Pelaku Penikaman Siswa SMA 10 Jeneponto Menyerahkan Diri

BURUH TINTA.CO.ID, JENEPONTO,- Pelaku penikaman siswa SMA 10 Bontoramba, Rendi (16) menyerahkan diri ke kantor polisi, Jumat (31/1/2020) malam. Pelaku berinisial AS (15), yang tidak lain adalah teman sekolah Rendi.

Berawal dari laporan Rendi (16) mengatakan kalau dirinya ditikam oleh teman sekolahnya berinisial AS (15).

Unit Reskrim Polsek Tamalatea bersama Tim Pegasus Polres Jeneponto bergerak cepat mendatangi rumah terduga pelaku di Dusun Borongkeloro Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto. Namun saat itu AS tidak ditemukan.

“Polisi kemudian menyampaikan kepada keluarga AS agar segera mengantar AS ke kantor polisi untuk diamankan untuk menghindari aksi pembalasan dari keluarga korban,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul dalam keterangan tertulisnya.

Beberapa saat kemudian sekitar pukul 20.30 Wita, Kepala Dusun Pasar Sannenga bersama beberapa warga Kampung Borongkeloro Kecamatan Bontoramba, Jeneponto membawa AS Ke kantor Polsek Tamalatea untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Guna pemeriksaan lebih lanjut, Tim Pegasus Polres Jeneponto membawa AS ke Mapolres Jeneponto untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutup Syahrul. (Awk).

Editor: Wawan cep

Baca Juga !  Anak di Jeneponto Bacok Ayah dan Ibunya Hingga Terluka Parah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita