oleh

Pemkab Jeneponto Gelar Rapat Pemantapan Seleksi CPNS 2020

BURUH TINTA.CO.ID, JENEPONTO,- Pemerintah Kabupaten Jeneponto menggelar rapat pemantapan pelaksanaan penerimaan CPNS Kabupaten Jeneponto di ruang rapat Setda, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Senin (10/2/2020).

Rapat dipimpin Bupati Jeneponto, Drs.Iksan Iskandar. Ia mengatakan, seleksi CPNS formasi tahun 2020 yang akan dilaksanakan harus dilaksanakan secara profesional.

“Panitia seleksi hadir tepat waktu dan bekerja profesional. Satpol PP dan Dishub harus berkoordinasi dengan Satlantas Polres Jeneponto. Begitu juga BKPSDM agar berkoordinasi dengan BKN terkait sanksi jika ada peserta yang melanggar pada saat tes,” terang Iksan.

Sementara itu, Wakapolres Jeneponto Kompol H.Marikar, S.Sos,MH mengatakan, terkait pengamanan seleksi CPNS, Polres Jeneponto memaksimalkan Polwan karena peserta didominasi perempuan. Sedangkan untuk mengatur arus lalu lintas, sudah disiapkan personil Sat Lantas.

“Pengamanan seleksi CPNS Jeneponto harus dimaksimalkan jangan sampai seperti di Kabupaten Gowa yang ditemukan adanya joki,” jelas Kompol Marikar.

“Kami minta agar permintaan personil dari kepolisian dapat dimaksimalkan guna mengantisipasi terjadinya potensi konflik,” pungkasnya.(Awk).

Editor: Wawan cep

Baca Juga !  Cegah Kriminalitas di Sekolah, Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita