oleh

Penyapu Jalan di Makassar Tewas Setelah Jadi Korban Tabrak Lari

BURUH TINTA.CO.ID, MAKASSAR,- Naas nasib Lina (37) petugas kebersihan di Makassar yang tewas setelah menjadi korban tabrak lari di depan gedung UpperHills Convention Hall, di Kawasan Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulsel, Jumat (9/8/2019).

Lina yang kesehariannya menyapu di Pantai Losari dan sekitarnya itu ditabrak oleh mobil saat sedang menyapu di pinggir jalan.

Ia pun mengalami luka pada bagian kepala akibat terlempar dan meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Makassar.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Yusuf Usman mengatakan, saat korban sedang menyapu di pinggir jalan di depan Upperhils, tiba-tiba sebuah mobil Honda Brio melaju dengan kecepatan 50-60 km/jam, dari arah utara ke selatan dan kemudian menabrak korban hingga terlempar.

“Diduga saat mendahului sebuah mobil yang ada di sisi kirinya pengemudi mobil Brio tersebut tidak memperhatikan pejalan kaki yang sementara menyapu. Pengemudi juga di duga dalam kondisi mengantuk,” kata Kompol Yusuf Usman.

Informasi yang dihimpun buruhtinta.co.id, Lina yang kesehariannya menyapu di area pantai losari selalu ditemani anaknya. Dan waktu kejadian, anaknya terlihat menangis saat menyaksikan kejadian itu.

Diketahui jika anaknya ini sering menemani ibunya, duduk di trotoar sambil menunggu ibunya yang bekerja di area Tanjung Bunga Metro, Makassar.

Baca Juga !  Mantan Imam Masjid di Takalar Dibunuh Saat Tertidur

Penulis: Wahyuni
Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita