oleh

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Anak SD di Kalimantan Tengah

BURUH TINTA.CO.ID, KAL-TENG,- Kasus pembunuhan murid Sekolah Dasar Negeri 1 Desa Tumbang Tuhup Kecamatan Katingan Hulu Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah bernama Hermi Tomi (12) yang ditemukan tewas tanpa kepala di semak-semak tak jauh dari rumahnya, kini telah ditangani Polres Katingan.

Saat ini jajaran Satreskrim Polres Katingan telah memburu oknum pelaku pembunuhan tersebut.

Kapolres Katingan, AKBP Andrie Siswan Ansyah membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurut dia, saat ini anggotanya sedang melakukan penyidikan dengan memintai keterangan saksi dan mengejar pelakunya.

“Iya benar adanya temuan mayat tersebut. Saat ini masih kita lakukan penyelidikan di lapangan, kemudian mengejar pelakunya,” ungkap Kapolres via telpon seluler, Minggu (8/12/2019).

Sementara itu, usai korban ditemukan, atas permintaan pihak keluarga mayat kemudian dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan otopsi guna mengungkap penyebab kematian korban.

Sekedar diketahui, Hermi Tomi sebelum ditemukan tewas, awalnya pamitan kepada ibunya untuk menyusul temannya mencari buah asam.

Namun korban tak kunjung pulang, sehingga dilakukan pencarian oleh pihak keluarga selama dua hari, dan baru ditemukan pada hari ketiga tepatnya Sabtu (7/12/2019) dalam kondisi sudah tak bernyawa tanpa kepala di semak-semak tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga !  Ketahuan Selingkuh, Istri Bacok dan Pukul Suami Dengan Tabung Gas

Penulis:
Editor: Shinta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita