oleh

PWI Luwu Raya dan Toraja Akan Gelar Rakerda

BURUHTINTA.CO.ID, Palopo,- Tak mau berlama-lama, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara yang baru saja dilantik, langsung tancap gas, bergerak cepat untuk segera menggelar Rapat Kerja (Raker).

Ketua PWI Luwu Raya Toraja dan Toraja Utara 2018-2021, Aryanto Tanding mengatakan, di penghujung tahun 2018 ini harus segera melaksanakan raker di daerah masing-masing.

“Raker akan segera kita gelar di penghujung tahun 2018 ini, sehingga di bulan Januari 2019 kita sudah bisa langsung bekerja,” ucap Ariyanto, Rabu (26/12/2018).

Hal senada juga disampaikan oleh Sekertaris PWI Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara 2018-2021, Dedhy Ariyanto yang akrab di sapa Awi Celebes, dimana saat ini tengah membangun komunikasi kepada masing-masing Koordinator daerah, terkait tempat pelaksanaan raker.

“Ketua sudah memberikan arahan, agar di penghujung tahun 2018 ini, kita laksanakan raker. Saat ini kita sementara berkoordinasi kepada masing-masing Korda, terkait tempat pelaksanaan raker,” sebutnya.

Sekedar diketahui, pelantikan pengurus baru PWI Luwu Raya, Tana Toraja, dan Toraja Utara telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Desember 2018 di Auditorium Sakotae Jl. Veteran Kota Palopo.(any/gep)

Editor : Wawan Ceper

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita