oleh

PWI Luwu Raya, Toraja Gelar Rapat Kerja di Palopo

BURUHTINTA.CO.ID, Palopo,- Rapat Kerja (Raker), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya, Toraja dan Toraja Utara dengan mengusung tema ” Sinergitas Wartawan dan Pemerintah dalam Membangun Daerah untuk Lebih Baik” di Aula Hotel Mulia Indah di jalan Mangga Kota Palopo, Sabtu (29/12/2018) malam.

Dihadiri pengurus Daerah/Kabupaten dan segenap pengurus PWI Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara

Ketua PWI Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara Haryanto SH mengatakan, bahwa ke depan PWI akan bermitra dengan pemerintah khususnya PWI se-Luwu Timur dalam membangun pola pemerintahan yang lebih baik.

“PWI akan menjadi garda terdepan dalam menangkal “Hoax” yakni berita – berita bohong dan akan membangun komunikasi dengan baik dengan pemerintah,” tegas Hariyanto.

Sementara itu, sambutan Walikota Palopo yang diwakili Kepala Inspektorat Samil Ilyas berharap, agar ke depan dalam melakukan pemberitaan wartawan melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menerbitkan berita tersebut.

” Konfirmasi itu sangat penting agar berita yang diterbitkan sesuai dengan fakta yang ada, agar tidak merugikan pihak lain,” jelas Samil Ilyas.

“Insan media yang bernaung di bawah payung organisasi PWI Luwu Raya, Toraja dan Toraja Utara dihimbau agar dalam menyampaikan berita kepada masyarakat tidak mengandung unsur hoax.

Usai acara pembukaan, dilanjutkan pembahasan program kerja 3(Tiga) tahun ke depan.(anto)

Editor : Wawan Ceper

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita