oleh

Raker dan Karsinal AMPI Luwu Timur, Husler Harapkan Sinergi dengan Pemerintah

BURUH TINTA.CO.ID, Lutim, – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) DPD II Kabupaten Luwu Timur menggelar Rapat Kerja dan Kaderisasi Fungsional (Karsinal), yang berlangsung di Hotel I Lagaligo, Kecamatan Malili, Jum’at (25/01/2019).
.
Bupati Luwu Timur, sekaligus Dewan Pembina DPD II AMPI Luwu Timur, HM. Thorig Husler, dalam sambutannya mengharapkan pemuda yang menjadi bagian dari AMPI ini bisa menjadi ‘changes agent’ yang bisa membawa pembaharuan utamanya dalam pengelolaan sumber daya yang ada.
.
“Mari kita sama-sama bersinergi untuk membangun daerah ini, serta menjadi bagian untuk menjaga stabilitas dalam masyarakat di era milenial ini,” ujar Husler.
.
“AMPI harus bisa menjadi motor penggerak pemuda, yang dapat menciptakan peluang dan mengawal kebijakan pembangunan pemerintah,” tambahnya.
.
Ketua DPD I AMPI Provinsi Sulawesi Selatan, Aksa Alif Raja, menegaskan dalam sambutannya bahwa AMPI merupakan organisasi kemasyarakatan pemuda bukan sebagai bagian dari partai, sehingga tidak menjadi hambatan bagi ASN untuk ikut menjadi bagian dari AMPI.
.
“Eksistensi AMPI sebagai OKP keberadaannya harus lebih terasa di masyarakat pada umumnya,” harap Aksa Alif.
.
Dimana keberadaan AMPI sebagai sebuah organisasi kepemudaan haruslah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. AMPI harus menunjukkan eksistensinya dan perannya dalam bermasyarakat serta bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan.
.
Adapun Ketua DPD AMPI Kabupaten Luwu Timur, Kamal Rasyid, mengajak seluruh AMPI menyatukan tekad, merumuskan berbagai program kerja yang mendatangkan manfaat bagi masyarakat.
.
“Pemuda harus menjadi pionir pembangunan dan saya percaya, AMPI siap untuk itu,” tegas Kamal.
.
Turut hadir dalam raker dan karsinal tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Ketua DPD I AMPI Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua DPD II AMPI Luwu Utara, Ketua OKP serta Ormas Luwu Timur. (ikp)

Redsaksi | Editor : albad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita