header

Streaming Nonton Soul Land Season 2 sub indo episode 258 259 260 261 262 263 Tang San dan Tim Shrek, pantau di iQIYI anichin atau kazefuri

Senin 01-05-2023 / 02:11 WIB


Streaming Nonton Soul Land Season 2 sub indo episode 258 259 260 261 262 263 Tang San dan Tim Shrek, pantau di iQIYI anichin atau kazefuri

BURUHTINTA.co.id - Bersemangatlah untuk episode terbaru dari Soul Land! Dalam episode sebelumnya, kita menyaksikan pertempuran hebat antara Malaikat Surga dan Dewa Lautan, dan kita bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada karakter utama kita, Tang San. Sudah banyak waktu yang berlalu bagi Tang San dan Tim Shrek sejak mereka memulai perjalanan mereka bersama, dan setiap petualangan mereka membawa mereka satu langkah lebih dekat untuk menjadi master jiwa terkuat dan menemukan kebenaran dunia ini.

Namun, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Tim Shrek di episode Soul Land Season 2 berikutnya? Meskipun tidak mudah untuk mencapai tujuan mereka dalam beberapa episode, mari kita ikuti berita dan rumor terbaru tentang Soul Land Season 2!

Bagaimana plot dari Soul Land Season 2?


Cerita dimulai dengan Tang San, yang lahir dengan kekuatan untuk mengendalikan rumput Blue Spirit yang legendaris. Namun, kekuatan ini sangat langka bahkan sesama penduduk desa tidak mengetahuinya atau memberikan informasi apa pun tentangnya, menyebabkan Tang San menjadi kambing hitam di desa tersebut dan akhirnya terpaksa pergi.

Sepanjang jalan, Tang San mendapat banyak teman seperti Zhu Zhuqing, Xie Ye, dan Dai Mubia. Bersama dengan persahabatan yang mereka bentuk dari kesulitan dan petualangan yang tak terhitung jumlahnya, mereka bergerak maju untuk menjadi Master Jiwa terkuat di dunia.

Rekap Season 2 Episode 255

Pada episode-episode sebelumnya dari Soul Land, kita menyaksikan pertarungan sengit antara Malaikat Surga dan Dewa Laut yang tidak memiliki pemenang yang jelas. Dalam kekacauan itu, Tang San berhasil mendapatkan tombak Trisula, senjata yang terinspirasi oleh kekuatan Dewa Laut yang sangat kuat.


×

Tang San kemudian bergabung dengan teman-temannya dan mereka bersembunyi di kedalaman laut untuk menghindari kejaran Malaikat Surga. Namun, Malaikat tersebut dengan cepat menemukan mereka karena kekuatannya yang luar biasa, dan mereka terpaksa berjuang melawan musuh yang sangat kuat.

Soul Land Season 2, juga dikenal sebagai Doulou Dalu, adalah seri animasi Cina yang tipe ONA diproduksi oleh Sparkly Key Animation Studio dan Tencent Penguin Pictures, dengan Xuanshi Tangman sebagai co-produser dari Doulou Dalu.***

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT