header

Profil dan Biodata Prilly Latuconsina: Umur, Tinggi, Pacar, Karir, dan Keterlibatannya sebagai Dosen Universitas Udayana

Jumat 05-05-2023 / 14:20 WIB


Profil dan Biodata Prilly Latuconsina: Umur, Tinggi, Pacar, Karir, dan Keterlibatannya sebagai Dosen Universitas Udayana

BURUHTINTA.co.id - Prilly Latuconsina adalah salah satu aktris, penyanyi, dan model terkenal di Indonesia. Lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 di Tangerang, Banten, Prilly memulai karirnya di dunia hiburan sejak masih duduk di bangku SMP.

Sejak saat itu, Prilly berhasil meraih banyak penghargaan dan sukses dalam karirnya. Ia telah membintangi banyak film, sinetron, dan program televisi. Beberapa judul film yang pernah dibintanginya antara lain "Ganteng-Ganteng Serigala", "Danur", dan "Surga yang Tak Dirindukan 2". Sementara itu, di dunia sinetron, ia terkenal lewat perannya di "Ganteng-Ganteng Serigala", "Monyet Cantik", dan "Bawang Merah Bawang Putih".


Tak hanya itu, Prilly juga merupakan seorang penyanyi yang cukup sukses. Ia pernah merilis beberapa single seperti "Sahabat Hidup" dan "Lekas".

Meskipun sudah cukup populer di kalangan masyarakat, masih banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadi Prilly Latuconsina. Nah, berikut ini adalah beberapa fakta menarik mengenai profil dan biodata Prilly Latuconsina.

Umur dan Tinggi Badan Prilly Latuconsina


×

Prilly Latuconsina saat ini berusia 26 tahun. Ia memiliki tinggi badan yang cukup ideal untuk seorang wanita, yaitu sekitar 165 cm.

Pacar Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Meskipun begitu, beberapa waktu yang lalu, ia sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor sekaligus penyanyi, Maxime Bouttier.

Namun, kabar tersebut tak pernah benar-benar terkonfirmasi karena Prilly dan Maxime sendiri tak pernah secara terbuka mengakui hubungan tersebut.

Karir Prilly Latuconsina

Sejak memulai karirnya di dunia hiburan, Prilly Latuconsina telah membintangi banyak film dan sinetron. Ia juga pernah meraih sejumlah penghargaan bergengsi seperti Piala Maya untuk Aktris Terbaik dalam film "Danur" pada tahun 2017.

Selain itu, Prilly juga aktif di dunia musik. Ia telah merilis beberapa single dan album yang cukup sukses.

Dosen Universitas Udayana

Belum lama ini, Prilly Latuconsina menghebohkan publik Indonesia ketika ia diumumkan sebagai salah satu dosen di Universitas Udayana, Bali. Prilly akan mengajar mata kuliah "Periklanan dan Strategi Komunikasi Bisnis" di fakultas Ilmu Komunikasi.

Keputusan Prilly untuk menjadi seorang dosen di sebuah universitas tentu saja mengejutkan banyak orang. Namun, ia mengaku sangat antusias dan siap untuk membagikan pengetahuannya kepada para mahasiswa.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT