header

Taylor Swift Menyentuh Hati Penonton dengan Lagu "Ronan" di Konser Philly sebagai Penghormatan kepada Anak Korban Kanker

Kamis 11-05-2023 / 14:22 WIB


Taylor Swift Menyentuh Hati Penonton dengan Lagu

Lagu tersebut ditulis dari sudut pandang ibu anak laki-laki tersebut, Mary Thompson, yang kehilangan putranya pada tahun 2011, tepat sebelum ulang tahunnya. Ronan akan berusia 16 tahun pada 12 Mei 2023, yang bertepatan dengan konser Taylor di Philadelphia.

Sebagai penghormatan kepada Ronan dan keluarganya, Taylor mengundang Maya Thompson, ibu Ronan, ke konser tersebut dan mengirimkan tiket gratisnya ke Lincoln Financial Field. Maya Thompson akan terbang ke Philadelphia untuk menghadiri konser dari 12 Mei hingga 14 Mei.


Ketika mantan label Taylor, Big Machine Records, diambil alih oleh Scooter Braun, Taylor memutuskan untuk merekam ulang album sebelumnya sebagai versi baru dengan namanya. Dia memasukkan "Ronan" sebagai bagian dari albumnya "Red."

Lagu aslinya adalah single amal untuk meningkatkan kesadaran dan pendanaan untuk membantu korban kanker. Ketika Taylor menghubungi Maya untuk izinnya merilis lagu ini, Maya sangat gembira. Meskipun Maya patah hati untuk Taylor ketika dia mengetahui tentang insiden Braun, dia mendukungnya dan tahu bahwa Taylor akan bangkit kembali darinya.

Maya Thompson berbagi bahwa dia bertemu Taylor di belakang panggung untuk pertama kalinya selama Taylor's Speak Now World Tour. “Saya terkejut Taylor tahu tentang blog saya; itu sangat berarti bagi saya untuk ikut menulis lagu dengannya. Sejujurnya saya tidak menyangka "Ronan" menjadi bagian dari rencana Swift untuk merekam ulang albumnya, "kata Maya.


×

Thompson mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Swift karena memastikan bahwa lagu itu tetap bersamanya dan tidak berada di tangan mereka yang mungkin tidak memiliki tingkat pengertian dan kasih sayang yang sama.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT