header

Nama Belakang Artis Asmirandah adalah Zantman, Gabungan dari Darah Belanda dan Betawi

Senin 15-05-2023 / 18:55 WIB


Nama Belakang Artis Asmirandah adalah Zantman, Gabungan dari Darah Belanda dan Betawi

BURUHTINTA.co.id - Asmirandah Zantman merupakan salah satu artis cantik yang cukup terkenal di Indonesia. Lahir di Jakarta pada tanggal 5 Oktober 1989, wanita berusia 32 tahun ini memiliki darah Belanda-Betawi. Banyak yang penasaran tentang nama belakang dari Asmirandah yang selama ini hanya dikenal dengan nama depannya.

Ternyata, nama lengkap dari Asmirandah adalah Asmirandah Zantman. Ia merupakan anak terakhir dari pasangan H. Anton Farmidji Zantman yang berdarah Belanda dan Hj. Sani Suliwati yang berdarah Betawi. Dari ayahnya, Asmirandah mewarisi darah Belanda, sedangkan dari ibunya ia memiliki darah Betawi.


Karir Asmirandah di dunia hiburan dimulai ketika ia terlibat dalam sinetron populer "Kawin Gantung". Sejak saat itu, ia sering mendapatkan tawaran untuk membintangi berbagai macam sinetron dan iklan. Ia pernah menjadi model di beberapa iklan seperti Coca-Cola dan Suzuki.

Asmirandah juga memiliki paras yang cantik rupawan yang berhasil menyita perhatian penikmat sinetron Indonesia. Selama kariernya di dunia hiburan, ia telah membintangi 23 judul sinetron, antara lain "Wulan" (2006), "Baby Doll" (2007), "Hingga Akhir Waktu" (2008), "Sekar" (2008), "Nikita" (2009) dan yang terbaru "Separuh Aku" (2012).

Asmirandah juga terkenal sebagai istri dari aktor dan presenter Jonas Rivanno. Pasangan ini menikah pada tahun 2010 dan dikaruniai dua orang anak.


×

Dengan paras yang cantik dan kemampuannya di dunia akting, tidak heran jika Asmirandah masih menjadi salah satu artis yang banyak disukai dan memiliki penggemar setia hingga saat ini. Dengan nama belakang Zantman, Asmirandah semakin menambah daya tariknya di dunia hiburan Tanah Air.

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT