header

Baca Komik Surviving The Game as a Barbarian Sub Indo Chapter 13 14 15 16 17 keberanian dari Bjorn Jandel

Kamis 25-05-2023 / 19:18 WIB


Baca Komik Surviving The Game as a Barbarian Sub Indo Chapter 13 14 15 16 17 keberanian dari Bjorn Jandel

Chapter 13, Rekap

Chapter sebelumnya, yaitu Chapter 13, memperlihatkan Bjorn Jandel terus berjuang dalam pertempuran sengit, sambil berharap agar anggota timnya tetap aman melawan lawan-lawannya. Dia berusaha mencari celah untuk menyerang, dan panah yang dilontarkan membantunya, namun anggota tim lawan berhasil memblokir semua serangan panah yang ditujukan kepada mereka.

Saat perisai terakhir musuhnya hancur, Jandel menggunakan tangan kirinya untuk membuat lawannya yang berambut merah pingsan. Dia melakukannya karena dia tidak yakin apakah dia mampu melawan sisanya. Dia menaruh kepercayaan penuh pada Erwin, seorang pemanah roh yang dapat memberikan dukungan selama pertempuran ini.

Jandel terus melawan musuh-musuhnya dengan gigih. Setelah pertarungan yang panjang, dia menjadi satu-satunya yang masih berdiri. Erwin muncul di depannya dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Melihat luka-lukanya yang cukup parah, Erwin menawarkan ramuan penyembuh dan menyarankan agar Jandel meminumnya daripada menuangkannya ke luka-lukanya agar bisa sembuh lebih cepat.


Karena mereka tidak memiliki banyak waktu dan harus mengejar portal sebelum ditutup, Jandel tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Meskipun ramuan tersebut sedikit membantu penyembuhan, mereka memutuskan untuk mengambil semua barang berharga yang mungkin dimiliki oleh orang-orang yang telah mereka kalahkan.

Dengan susah payah, mereka berhasil membersihkan area dan tepat pada saat tersisa tiga puluh detik sebelum penutupan portal, mereka berhasil memasuki portal. Jandel merasa iri melihat Erwin yang selalu mendarat dengan mulus setiap kali memasuki portal. Dia kemudian menyuruh Erwin untuk menemuinya di sebuah bar sebelum mereka dipindahkan ke tempat berikutnya.

Lanjut …..


×

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT