header

Spoiler Komik Manhwa Jinx sub indo Chapter 24 25 26 27 28 29 Kim Dan sang Petarung MMA, pantau di mangatoto atau batoto

Sabtu 03-06-2023 / 02:26 WIB


Spoiler Komik Manhwa Jinx sub indo Chapter 24 25 26 27 28 29 Kim Dan sang Petarung MMA, pantau di mangatoto atau batoto

Kadang-kadang, majikannya menunjukkan sisi kemanusiaannya; namun, ada juga saat-saat di mana tubuh Kim Dan disiksa oleh atlet tersebut, seolah-olah alasan telah ditinggalkannya. Namun, situasi semakin buruk ketika Kim Dan dipaksa tinggal bersamanya setelah rumah lamanya dihancurkan oleh rentenir karena dia tidak bisa membayar utangnya.

Kemudian, Jaekyung muncul dan membayar utangnya, sambil menjelaskan bahwa dia sekarang menjadi dokter resmi. Beberapa hari berlalu dengan damai dan tenang, sampai suatu hari Jaekyung kembali dan melanggar semua aturan dan ekspektasi pembaca. Namun, ini hanya permulaan dari masalah yang semakin rumit ketika Kim Dan menolak dan bertemu neneknya.


Jinx Chapter 24

Jinx Chapter 24 akan menampilkan peran yang sangat penting bagi karakter Kentang dalam serial ini, bahkan bisa dikatakan sebagai karakter yang paling penting. Seluruh masalah dalam serial ini akan berfokus pada Kentang, tanpa kekerasan terhadap Kim Dan, dan motivasinya untuk berada di gym. Baginya, gym adalah seperti rumah dan semua orang di sana memperlakukannya dengan hormat, seolah-olah dia adalah hewan peliharaan mereka.

Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk Kim Dan. Dia tidak mendapatkan banyak perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Meskipun anggota gym melihatnya dengan sikap positif, dia tidak memiliki kedekatan dengan siapa pun di sana, baik untuk mendapatkan perhatian atau sebaliknya. Bagi mereka, dia hanyalah seorang dokter baru yang dipekerjakan oleh Jaekyung.


×

Hanya Kentang yang merasa curiga bahwa ada sesuatu yang lebih terjadi di antara Kim Dan dan Jaekyung, meskipun dia tidak benar-benar mengerti apa itu. Dia lebih memperhatikan Jaekyung daripada orang lain ketika Jaekyung masuk ke gym, karena dia sangat mengaguminya. Namun, cita-citanya akan segera sirna ketika dia menemukan warna asli Jaekyung yang sebenarnya.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT