header

Baca Komik Manhwa Windbreaker sub indo Chapter 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 pantau di komikcast komikindo atau komiku

Sabtu 03-06-2023 / 15:38 WIB


Baca Komik Manhwa Windbreaker sub indo Chapter 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 pantau di komikcast komikindo atau komiku

Ketika Vinny dan gengnya bertanya kepada Dom bagaimana mereka bisa merasa khawatir tentang mereka, Dom hanya berbicara secara tidak jelas. Dom bahkan bertanya apakah semua yang terjadi hanya lelucon bagi mereka. Melihat bahwa Dom bersikeras untuk bertarung, salah satu anggota dari Ghost Crew mencoba menyerang Dom, tetapi Dom sudah sangat marah sehingga dia langsung memukul wajah anggota tersebut.

Di sisi lain, karena mereka masih hidup, banyak penonton berpikir bahwa pertarungan ini hanyalah sandiwara semata dan mereka hanya berpura-pura untuk mendapatkan perhatian dan penggemar.


Kembali ke pertarungan, kita melihat Dom mengatasi semua anggota kru satu per satu tanpa kesulitan sama sekali. Dia juga berteriak bahwa daripada mengirim pengecut-pengecut rendahan ini, Vinny harus datang sendiri dan tidak bersembunyi di balik mereka.

Pada saat itu, Jay muncul dan meminta Dom untuk menghentikan pertarungan. Jay juga menerima nasibnya dengan mengakui bahwa semua yang terjadi adalah hasil dari pilihan Jay sendiri, seperti yang dikatakan oleh Vinny. Sekarang, Jay tidak ingin memperburuk situasi dan meminta Dom untuk pergi.

Dom menerima permintaannya dan memberi tahu timnya untuk mengambil sepeda mereka dan mengikutinya. Namun, Wooin datang dan mengungkapkan bahwa mereka tidak bisa mengambil kembali sepeda mereka sesuai aturan.


×

Sepeda yang sudah rusak harus ditumpuk di "kuburan sepeda" di dekatnya, terutama sepeda Jay karena merupakan koleksi khusus. Mereka tidak bisa membiarkan Dom dan teman-temannya melakukannya karena itu tidak pantas.

Ketika Dom bertanya kepada Wooin apa yang bisa dia lakukan untuk mendapatkan kembali semua sepeda mereka atau jika mereka ingin dia bertarung lebih lanjut, Wooin menjelaskan bahwa dia adalah seorang streamer untuk pertandingan bersepeda, bukan pertarungan. Jadi dia tidak bisa menyiarkan pertarungannya lagi.

Lanjut …..

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT