header

Baca Komik Manhwa Windbreaker sub indo Chapter 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 pantau di komikcast komikindo atau komiku

Sabtu 03-06-2023 / 15:38 WIB


Baca Komik Manhwa Windbreaker sub indo Chapter 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 pantau di komikcast komikindo atau komiku

Dalam bab ini, Dom menantang Wooin untuk balapan sesuai dengan peraturan yang Wooin sebutkan. Jika Dom menang, dia akan mengambil sepeda Wooin, dan jika dia kalah, dia akan memberikan sepedanya kepada Wooin. Wooin dengan mengejutkan menerima tantangan tersebut dan mengatakan bahwa dia sangat tertarik.

Anggota Ghost Crew bertanya-tanya siapa sebenarnya Wooin dan mengapa dia setuju dengan permintaan Dom. Mereka bertanya-tanya apakah Wooin adalah anggota kru mereka atau bukan.


Kemudian, Hyun mengungkapkan keinginannya untuk balapan dengan Dom karena dia merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat. Dia ingin menghancurkan semua sepeda dari Humming Bird. Namun, ketika dia ingin maju untuk menghadapi balapan, Joker muncul dan mengatakan bahwa dia yang akan bertarung melawan Dom, bukan Hyun.

Dom menyadari bahwa keduanya ingin bertarung melawan dirinya dalam balapan. Dia menyatakan bahwa dia siap bersaing melawan keduanya pada saat yang sama dan percaya bahwa dia akan mengalahkan mereka. Pernyataan Dom ini memicu reaksi dari anggota Ghost Crew, yang mengatakan bahwa Dom hanya berbicara besar dan bahwa dia akan menyesalinya setelah pertandingan.

Ketika keduanya menerima saran Dom, Wooin mengatakan bahwa mereka akan melakukan balapan 2 lawan 1 dan mereka percaya bahwa itu adalah situasi yang menguntungkan bagi mereka. Sebelum balapan dimulai, ada komentar dari penonton di obrolan langsung yang bertanya-tanya apakah mereka akan menyeberangi sungai Jordan. Mereka juga percaya bahwa kepercayaan diri Dom adalah hal yang menarik.


×

Joker awalnya mengatakan bahwa dia tidak akan berpacu melawan Dom dalam balapan 1 lawan 1, tetapi setelah tatapan tegas dari Wooin, dia tidak mengatakan apa-apa lagi. Di sisi lain, Dom, dalam percakapan dengan Jay, berjanji bahwa dia akan mendapatkan sepedanya kembali dengan cara apa pun dan meminta dukungannya. Namun, Jay memaksa Dom untuk menyerah pada sepedanya dan meninggalkan pertarungan.

Ketika balapan akan segera dimulai, kita bertemu dengan Minu Yoon yang berusaha keras menghubungi Dom dan Jay. Dia merasa gila karena berpikir bahwa dia meminta mereka untuk pertandingan lain, mengingat Dom sedang menjaga Jay, dan tentu saja Dom tidak memiliki cukup stamina.

Pertandingan antara Donggu-Joker dan Dom akhirnya dimulai, dan Ghost Crew mulai mendukung Donggu dan mengatakan bahwa dia jauh lebih baik daripada Dom. Mereka ingin Donggu memperlihatkan kepada Dom harga yang harus dia bayar karena mengubah namanya. Mereka juga ingin mendapatkan sepeda Donggu untuk koleksi mereka.

Kemudian, adegan berganti ke Miyan, yang menikmati balapan sambil makan nugget. Namun, ketika Shelly muncul, dia mengungkapkan bahwa Dom adalah orang yang kalah dari Miyan di masa lalu.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT