header

Nonton Donghua Soul Land Douluo Dalu sub indo Season 265 266 267 268 269 balas dendam Tang San, pantau di anichin animexin atau kazefuri

Sabtu 03-06-2023 / 17:12 WIB


Nonton Donghua Soul Land Douluo Dalu sub indo Season 265 266 267 268 269 balas dendam Tang San, pantau di anichin animexin atau kazefuri

Tang San kemudian menemukan siapa yang bertanggung jawab atas kematian ibunya, dan bersama dengan rekan-rekannya, ia merencanakan skema untuk sementara menghentikan ancaman terhadap dunia. Tang San juga mengumpulkan sekutu dan memulai kampanye besar-besaran untuk membalas dendam.

Serial ini telah mencapai lebih dari 260 episode, dan seperti yang Anda lihat, begitu Anda memulainya, tidak ada jalan kembali. Anda akan terpesona oleh alur ceritanya dan visual yang menakjubkan.


Soul Land Episode 265 diharapkan akan menjadi episode menarik lainnya dengan adegan visual dan aksi yang luar biasa. Beberapa episode sebelumnya, kita melihat hilangnya rantai emas di leher naga. Tang San mengetahui hal ini dan akhirnya muncul di hadapan kepala naga seperti yang diharapkan. Tang San kemudian mengumumkan bahwa ia telah lulus bagian pertama dari ujian kesembilan yang diadakan oleh Penguasa Laut.

Di episode-episode mendatang, kita juga dapat berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang Blue Silver Grass. Setiap penggemar juga berharap agar Tang San mengembangkan roh pelindung terhebat dan menjadi salah satu Ahli Arwah terkuat, seperti yang diharapkan oleh seluruh penonton.

Pemeran Utama


×

Pemeran utama, Tang San, diperankan oleh Xiao Zhan. Tang San muda, yang merupakan mantan anak ajaib dari Sekte Tang yang terkenal, diperankan oleh Han Hao Lin. Pemeran utama lainnya, Xiao Wu, seorang gadis yatim piatu yang berjiwa bela diri dan berwujud kelinci, disuarakan oleh Qiao Shi Yu.

Iblis dari Shi Lan Ke, yaitu Dai Mu Bai, Zhu Zhu Qing, Ou Si Kem Ning Rong Rong, dan Ma Hong Jun, disuarakan oleh Gao Tai Yu, Liu Mei Tong, Liu Run Nan, Ding Xiao Ying, dan Ao Zi Yi masing-masing.

Lanjut ………………

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT