header

Baca Komik It’s Up to Us to Fight the Tyrant sub indo Chapter 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Ladya vs Tervan, pantau webtoon di batoto

Kamis 08-06-2023 / 15:50 WIB


Baca Komik It’s Up to Us to Fight the Tyrant sub indo Chapter 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Ladya vs  Tervan, pantau webtoon di batoto

Tervan akhirnya menunjuk Ladya sebagai ahli waris keempatnya, meskipun dia sadar bahwa keputusannya akan menimbulkan perlawanan dari mereka yang menentangnya. Dia menjelaskan kepada semua orang hadir bahwa pertemuan tidak dapat berakhir tanpa suara bulat, dan dia yakin bahwa tidak ada yang menginginkan pertemuan yang tak berujung. Dalam keadaan ini, dia memberikan saran kepada mereka.

Saran Tervan terdengar masuk akal dan bijaksana baik untuk dirinya maupun bagi warga negara. Meskipun semua orang bingung karena mereka yakin bahwa mereka sudah memilih ahli waris, namun mereka masih membutuhkan panduan dan masukan Tervan untuk melangkah maju.


Momen penting ini menawarkan pembaca dengan kejutan tak terduga dan meninggalkan mereka dengan pertanyaan besar tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Penggemar setia seri ini dan pembaca baru punya alasan untuk bersukacita. Bab 32 yang sangat dinanti-nantikan, berjudul "Menghidupkan Kembali Jiwa Pemimpin", akan segera dirilis. Pembaca akan dapat menyaksikan bagaimana Ladya berjuang dan menemukan jalan menuju takdirnya sebagai ahli waris yang diharapkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk terlibat dalam perjalanan yang menarik ini saat "Terserah Kita untuk Melawan Sang Tiran" terus menghidupkan imajinasi kita dan menantang batasan-batasan kekuasaan.


×

Tanggal rilis Bab 32, "Menghidupkan Kembali Jiwa Pemimpin," akan segera diumumkan oleh penerbit. Tetaplah berhubungan dengan [situs penerbit] dan media sosial mereka untuk mendapatkan pembaruan terkini. Segera,

Anda akan dapat melanjutkan petualangan seru ini dan mengetahui apakah Ladya akan mampu mengubah nasib kerajaan dan melawan tirani yang mengancam mereka semua.

Lanjut …………

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT