header

Baca Komik It’s Up to Us to Fight the Tyrant sub indo Chapter 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Ladya vs Tervan, pantau webtoon di batoto

Kamis 08-06-2023 / 15:50 WIB


Baca Komik It’s Up to Us to Fight the Tyrant sub indo Chapter 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Ladya vs  Tervan, pantau webtoon di batoto

Chapter 31 Rekap

Semua orang terkejut. Mereka bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika Ladya tidak menghentikan Tervan. Karla dan Ladya tidak merencanakan apa pun, tetapi keberanian Ladya untuk menghentikan Tervan membuat beberapa bangsawan memilih sikap netral terhadapnya. Tervan memberi tahu mereka bahwa saranannya adalah agar ahli waris membawa nama Salias dan membuktikannya ketika saatnya tiba.


Dia memutuskan memberi waktu satu bulan kepada kedua kandidat. Siapa pun di antara mereka yang berhasil mengaktualisasikan kekuatan Salia mereka dalam waktu itu akan menjadi pewaris.

Semua orang mulai membicarakan masalah ini, sementara Karla bingung karena hampir tidak mungkin mengaktifkan kekuatan Salia generasi Ladya dalam waktu satu bulan.

Marceau memberi tahu Tervan bahwa itu tidak adil. Karla tidak tahu Marceau bisa berteriak seperti itu. Marceau telah melahirkan seorang anak Salia di luar nikah, sehingga semua orang menyadari bahwa darah Salia-nya akan sangat lemah, dan itu adalah tantangan yang mustahil baginya.


×

Marceau memberi tahu Tervan bahwa mereka semua memilih ahli waris baru secara anonim sebelum kedatangannya, jadi mereka tidak bisa menerima sarannya. Dia mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengubah apa yang telah terjadi dalam pertemuan itu, dan lebih jauh lagi, mereka telah memilih ahli waris mereka dengan menggunakan metode tersebut, jadi lamaran Tervan tidak adil.

Tervan heran bahwa Marceau memiliki begitu banyak hal untuk dikatakan padanya. Dia mengingatkan Marceau bahwa ketidakhadirannya dalam pertemuan itu harus dianggap tidak biasa. Tervan memutuskan untuk menanyakan pendapat anggota lain apakah mereka menentang saranannya dan meminta siapa pun yang tidak setuju dengannya untuk maju.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT