header

Baca Komik Jujutsu Kaisen Chapter 225: Bentrokan Domain Gojo & Sukuna! Serangan Mengejutkan Sukuna pada Gojo!

Kamis 08-06-2023 / 16:34 WIB


Baca Komik Jujutsu Kaisen Chapter 225: Bentrokan Domain Gojo & Sukuna! Serangan Mengejutkan Sukuna pada Gojo!

Semua orang terkejut mengetahui bahwa Sukuna sebenarnya tidak memiliki penghalang dalam Ekspansi Domain-nya, dan Choso memberi tahu mereka bahwa dia belajar hal ini dari Yuji dan Inumaki. Miwa tidak mengerti bagaimana domain tanpa penghalang akan berfungsi, jadi dia bertanya kepada mereka, dan Kusakabake menawarkan untuk menjelaskannya padanya dan memintanya untuk membuang air kecilnya.

Kemungkinan Pertempuran


Miwa melempar sebuah botol air, dan Kusakabe segera mengembalikan botol itu sambil mengatakan bahwa dia hanya meminta air, bukan botolnya. Lucunya, Miwa tidak mengerti dan membuang air dari botol ke wajah Kusakabe. Mei Mei menambahkan penjelasan dengan mengatakan bahwa domain tanpa penghalang seperti melukis tanpa kanvas.

Percakapan kemudian beralih ke Maki, yang mengatakan bahwa meskipun tidak umum, memiliki domain tanpa penghalang bukanlah hal yang tidak mungkin. Dia juga menyebutkan bahwa Ekspansi Domain Megumi tidak lengkap dan secara teknis tidak memiliki penghalang. Kusakabe menambahkan penjelasan Maki dengan menyatakan bahwa situasi Sukuna berbeda karena ia memiliki kehendak bebas terhadap Ekspansi Domainnya, sedangkan Megumi harus mengandalkan lingkungan karena domainnya yang tidak lengkap.

Selanjutnya, Choso ikut berbicara dan mengungkapkan bahwa Kenjaku juga memiliki penghalang Domain. Dia mencerminkan pertempuran mereka melawan Kenjaku, di mana Yuki menggunakan domain sederhana sementara Tengen membongkar domain Kenjaku dari luar. Akibatnya, domain Yuki tidak memiliki kesempatan melawannya kecuali jika dia menggunakan Ekspansi Domain sebagai gantinya.


×

Kemudian Ino juga menambahkan pembicaraan tentang ekspansi domain, mencatat bahwa mereka membicarakannya dengan santai, tetapi penggunaannya tidak bisa terlalu sering. Inumaki menjawab dengan menyebutkan bahwa Gojo tidak kehabisan Energi Terkutuk dan oleh karena itu menggunakan Ekspansi Domain akan menjadi situasi yang berbeda.

Sementara itu, Kashimo juga ikut serta dalam percakapan, mengatakan bahwa Sukuna seperti dewa dalam menggunakan energi terkutuknya dengan efisien, dan jika bukan karena enam mata Gojo yang memberinya energi terkutuk yang tak terbatas, maka Sukuna pasti telah memenangkan pertempuran.

Lanjut ……………………

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT