header

Baca Komik The Novel’s Extra raw sub indo Chapter 61 62 63 64 65 66 67 68 69 Petualangan Kim Hajin di Dunia Fantasi, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 08-06-2023 / 18:45 WIB


Baca Komik The Novel’s Extra raw sub indo Chapter 61 62 63 64 65 66 67 68 69 Petualangan Kim Hajin di Dunia Fantasi, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Chapter 60 Rekap

Kelompok itu berhasil bertahan dari hari keempat yang berantakan. Insiden sebelumnya yang melibatkan anak kupu-kupu telah diselesaikan. Namun, mereka masih belum menerima kabar dari Chameleon Troupe. Saat Hajin mulai bertanya-tanya mengapa kapten tertarik padanya, Chae Nayoon menginterupsi pikirannya dan menanyakan apa yang terjadi padanya saat itu.


Hajin tidak ingat apa pun setelah setengah jalan. Dia bertanya mengapa dia menggunakan pedang daripada busur. Itu karena Nayoon yang memintanya melakukannya.

Bagi Hajin, itu adalah pengalaman yang menakutkan karena dia kurang berpengalaman. Meskipun dia menyangkal hal tersebut, dia tahu bahwa dia sebenarnya seorang pembohong yang buruk. Namun, dia berjanji akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu, karena dia memiliki bakat alami dalam menggunakan pedang.

Kemudian, adegan berpindah ke Yeonha, Nayoon, dan Suho sedang makan siang bersama. Yeonha menggoda Nayoon dengan mengatakan bahwa Hajin tertarik padanya.


×

Meskipun Nayoon menyangkal hal tersebut, Hajin tetap bersikap dingin terhadap semua orang kecuali Nayoon. Hajin akhirnya tiba di rumah, di mana Evangel muda menunggunya. Evangel muda bisa berubah menjadi bentuk benih, dan itulah mengapa dia berada di kamar asrama.

Evangel muda dianggap sebagai ayahnya oleh Hajin dan dia bersikeras memanggilnya begitu, tanpa peduli apa yang Hajin coba jelaskan padanya. Hajin sedang memikirkan apa yang seharusnya dilakukan dengan Dust of Butterfly Sapling, sebuah benda yang mampu membangkitkan potensi tersembunyi dari orang dan benda. Awalnya, benda tersebut seharusnya diberikan kepada Suho dan Rachel, dan Hajin ingin mengembalikannya kepada mereka.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT